Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Koalisi Yahukimo Bangkit Mandiri dan Sejahtera Kirim Tim ke 51 Distrik untuk Menangkan Didimus Yahuli dan Esau Miram

 


Yahukimo,Olemah.com – Tim Koalisi Yahukimo Bangkit Mandiri dan Sejahtera yang mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Didimus Yahuli dan Esau Miram, resmi memulai pengiriman tim pemenangan ke 51 distrik di Kabupaten Yahukimo pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Mingkituk Kabok, Ketua Koalisi Yahukimo Bangkit Mandiri dan Sejahtera, menyampaikan bahwa koalisi bersama tim provinsi telah bersatu padu untuk memastikan kemenangan pasangan Didimus Yahuli dan Esau Miram. "Kami telah mengutus teman-teman ke 51 distrik, sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Ini adalah upaya untuk mendekatkan pasangan calon dengan masyarakat," ujar Mingkituk.

Tim yang dikirim akan berada di lapangan selama dua bulan untuk bertemu dengan masyarakat, menyampaikan visi dan misi pasangan calon, serta mendengarkan aspirasi masyarakat Yahukimo. Mingkituk menekankan pentingnya kerja sama antara tim koalisi dan masyarakat dalam menentukan masa depan Yahukimo melalui pemilihan yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Elgianus Giban, Ketua Tim Pemenangan, juga menegaskan bahwa tim telah bekerja keras di lapangan, terutama di 7 daerah pemilihan (dapil). "Kami sudah mulai bergerak di 6 distrik dapil 3 dan akan menyesuaikan untuk dapil lainnya sesuai jadwal penerbangan yang ada. Kami sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat," katanya.

Wakil Ketua Tim Provinsi Papua Pegunungan, Yafet Saram, juga menambahkan bahwa tim telah secara resmi diluncurkan untuk menyebar ke 51 distrik dan 518 kampung di wilayah Kabupaten Yahukimo. "Kemenangan sudah di depan mata, dan kami yakin dapat mencapai target 80% di tingkat provinsi dan 85% di Yahukimo," ujar Yafet.

Peluncuran ini menunjukkan komitmen kuat tim pemenangan dan koalisi untuk meraih kemenangan di Pilkada Kabupaten Yahukimo pada November mendatang. (Sobolim)


Posting Komentar

0 Komentar