Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

KPU Yahukimo Tetapkan Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024

Yahukimo ,Olemah.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Yahukimo Provinsi Papua Pegunungan resmi menetapkan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024. Pasangan yang ditetapkan adalah Didimus Yahuli-Esau Miram dan Yosep Payage-Mari Mirin. Penetapan ini dilakukan melalui rapat pleno tertutup yang digelar KPU Yahukimo pada Minggu (22/9/2024).

Rapat pleno dipimpin oleh Ketua KPU Yahukimo dan dihadiri oleh komisioner serta tim dari kedua pasangan calon di kantor KPU. Ketua KPU menyampaikan bahwa seluruh persyaratan administrasi dari kedua pasangan calon telah diperiksa dan dinyatakan lengkap.

"Sesuai tahapan penelitian persyaratan administrasi, kedua pasangan calon telah melakukan perbaikan dan dinyatakan memenuhi syarat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024," ujar Ketua KPU Yahukimo dalam penutupan rapat.

Dengan penetapan ini, kedua pasangan resmi maju dalam kontestasi Pilkada Yahukimo 2024 dan akan bersaing untuk memperebutkan posisi Bupati dan Wakil Bupati.(Kaki Abu)

Posting Komentar

0 Komentar