Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Dinas Kominfo Kabupaten Paniai Sediakan WiFi Gratis untuk Pendaftaran CPNS 2024

Paniai, Olemah.com — Dalam upaya mendukung para pencari kerja yang mendaftar sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2024, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Paniai menyediakan layanan WiFi gratis selama masa pendaftaran. Fasilitas ini diberikan untuk memastikan para calon pendaftar tidak mengalami kendala jaringan internet saat melakukan pendaftaran secara online.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Paniai, Nelly Magai, menyampaikan informasi ini melalui surat edaran nomor 558/40/KOMINFO/PANIAI/2024. Dalam surat tersebut, Nelly menjelaskan bahwa WiFi gratis telah disediakan di area Kantor Bupati Paniai Madi, dengan alamat WiFi "PEMKAB PANIAI" dan password "ONLINE2024".

Nelly mengungkapkan, tujuan utama penyediaan WiFi gratis ini adalah untuk meminimalkan masalah jaringan internet yang mungkin dihadapi oleh para pendaftar saat melakukan proses pendaftaran online. "Tujuan pertama adalah agar para pencaker tidak menghadapi kendala jaringan internet ketika mendaftar CPNS secara online," jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa kebijakan ini diambil karena tidak ada opsi pendaftaran manual yang tersedia. "Setelah kami ikuti, pendaftaran manual tidak ada, sehingga kami memutuskan untuk menyediakan fasilitas ini," tambahnya.

Nelly juga menegaskan bahwa penggunaan jaringan internet ini tidak akan mengurangi bandwidth atau jaringan yang telah ada dan dibagikan ke setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau kantor di Kabupaten Paniai. "Jalur yang kami sediakan ini khusus untuk para pencaker, dan kami berharap bantuan ini dapat membantu mereka sukses dalam pendaftaran CPNS," ungkapnya.

Untuk memastikan kelancaran pendaftaran, Nelly juga mengimbau para pencaker yang mengalami kesulitan jaringan atau masalah dengan password WiFi agar segera menghubungi pihak Dinas Kominfo.

"Selamat berjuang dan semoga sukses bagi generasi penerus Kabupaten Paniai. Masa depan ada di tangan Anda sendiri untuk menjadi pemimpin di kabupaten dan negeri tercinta ini," tutup Nelly.(Kominfo Pania)

Posting Komentar

0 Komentar