Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Sekolah Dasar Santo Antonius Dekai Yahukimo Gelar Lomba untuk Peringati Hari Pramuka dan 17-an

Dekai, olemah.com - Sekolah Dasar (SD) Santo Antonius Dekai, yang berlokasi di Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, mengadakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pramuka dan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79.

Dalam wawancara melalui telepon seluler dengan olemah.com, Ibu Guru Maria Yovita Bria, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dikemas dalam bentuk lomba-lomba sederhana yang berhubungan dengan pembelajaran sehari-hari di kelas. “Tujuan kami adalah untuk meningkatkan semangat dan antusiasme anak-anak dalam belajar. Selain itu, kami juga ingin memantau perkembangan anak-anak dari berbagai aspek, seperti intelektual, karakter, dan tingkat keberanian mereka,” ujar Ibu Maria.

Lebih lanjut, Ibu Maria juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk belajar bersaing secara sehat. Meski sederhana, kegiatan ini mendapatkan sambutan hangat dari para siswa yang mengikuti dengan penuh kegembiraan.

Dengan diadakannya lomba-lomba ini, SD Santo Antonius berharap dapat terus membangun semangat belajar dan karakter positif bagi seluruh siswanya, serta memupuk rasa kebersamaan dan cinta tanah air dalam rangka memperingati momen-momen penting bagi bangsa Indonesia.(Kaki ABu)

Posting Komentar

0 Komentar