Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Satu Warga Israel Tewas dan Satu Lagi Terluka dalam Serangan Teroris di Lembah Yordan Utara

 

Mehola, Olemah.com - Seorang warga Israel tewas dan satu orang lainnya mengalami luka sedang setelah kendaraan mereka ditembaki oleh teroris di dekat Persimpangan Mehola, Lembah Yordan Utara, pada Minggu.

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan, "Sebuah laporan diterima mengenai serangan penembakan dari kendaraan yang melintas di wilayah Persimpangan Mehola, di sektor Brigade Bekaa dan Emekim dari Divisi 417 Judea dan Samaria."

Medis dari Magen David Adom, bekerja sama dengan tentara IDF, mengkonfirmasi kematian seorang pria berusia 20-an dan mengevakuasi korban yang terluka sedang—seorang pria berusia 33 tahun dengan luka tembak di bagian bawah tubuhnya—ke rumah sakit menggunakan helikopter, menurut pernyataan layanan darurat tersebut.

Tentara IDF segera menuju lokasi kejadian dan memulai pencarian terhadap para pelaku teror.

Minggu lalu, teroris Palestina dua kali mencoba menyergap pasukan IDF dengan bom pinggir jalan yang diledakkan dari jarak jauh di dekat kota Beka’ot, Lembah Yordan, yang terletak sekitar 9 mil di selatan-selatan barat Mehola.

Dalam enam bulan pertama tahun 2024, otoritas medis mencatat 3.272 serangan teror di Judea, Samaria, dan Lembah Yordan, termasuk 1.868 kasus pelemparan batu, 456 serangan dengan bom molotov, 299 serangan dengan alat peledak improvisasi (IED), dan 109 penembakan. (Malik)

Posting Komentar

0 Komentar