Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pj Bupati Nduga Elai Giban Berikan Bantuan Sarana Olahraga kepada Anak-Anak di Kenyam

 

Kenyam, Olemah.com – Pj Bupati Nduga, Elai Giban SE, MM, tidak pernah lelah memberikan yang terbaik bagi generasi penerus Kabupaten Nduga. Pada Jumat (2/8/2024) sore, ia mengunjungi anak-anak yang sedang asyik bermain bola di belakang Kantor Bupati Distrik Kenyam. Dalam kunjungan tersebut, Elai Giban menyerahkan bantuan berupa sarana olahraga seperti bola dan baju.

Pj Bupati Elai Giban terlihat akrab bersama anak-anak yang bermain bola pada sore hari itu. Anak-anak penerus Nduga sangat senang bertemu dengan orang nomor satu di Nduga tersebut dan mendapatkan hadiah berupa baju bola dan bola.

Selain memberikan bantuan sarana olahraga, Pj Bupati juga sempat mengobrol ringan dan menyapa anak-anak yang sedang bermain. Kehadiran Pj Bupati Elai Giban di tengah-tengah mereka memberikan semangat dan motivasi tersendiri bagi generasi muda Nduga.

Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat bermain dan berolahraga anak-anak Nduga semakin terpacu serta terjaga kebersamaan dan keakraban antara pemimpin dan masyarakat.

“Ini hanya kunjungan biasa, karena saya sering melihat anak-anak ini bermain bola di lapangan setiap sore, jadi hari ini saya mengunjungi dan memberi sedikit hadiah berupa baju dan bola kaki,” jelasnya.

Ia berharap hobi bermain bola nantinya dapat terus dikembangkan sehingga menjadi atlet atau pemain bola profesional yang mengharumkan nama Nduga. “Paling tidak dengan bermain bola, anak-anak ini sehat dan melakukan hal-hal positif,” pungkasnya. (Kaki Abu)

Posting Komentar

0 Komentar