Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pertandingan Futsal HUT RI ke-79: Memasuki Babak Semi Final di Lapangan Narema Yahukimo

Dekai, Olemah.com - Pertandingan futsal dalam rangka perayaan HUT RI ke-79 tahun 2024 di Lapangan Narema kini telah memasuki babak semi final. Bank Papua menjadi tim pertama yang lolos ke semi final setelah mengalahkan Inspektorat pada 7 Agustus 2024. Selanjutnya, Dinas Pemuda dan Olahraga mengikuti jejak Bank Papua dan berhasil melaju ke semi final, mendampingi Bank Papua dari Grup A.

Sementara itu, dari Grup B, Sekretariat Daerah (Setda) berhadapan dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam pertandingan yang berakhir imbang dengan skor 4-4. Pertandingan tersebut kemudian dilanjutkan dengan adu penalti yang dimenangkan oleh Setda. Di pertandingan lainnya, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) berhadapan dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Perindakop), dengan hasil akhir KNPI keluar sebagai pemenang.

Babak semi final ini akan mempertemukan empat tim terbaik, yaitu dua tim dari dinas atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan dua tim dari mitra kerja. Pertandingan semi final ini sangat dinantikan karena akan menentukan siapa yang layak masuk ke final untuk memperebutkan gelar juara satu dan dua.

Antusiasme penonton yang datang ke Lapangan Narema terus meningkat, menyaksikan pertandingan-pertandingan yang menghibur dan penuh semangat. Siapakah yang akan keluar sebagai juara? Mari kita tunggu hasil dari pertandingan semi final yang akan datang. (Malik)

Posting Komentar

0 Komentar