Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pembukaan Pertandingan Futsal Antar OPD dan Mitra Kerja Se-Kabupaten Yahukimo dalam Rangka HUT RI ke-79

 

Dekai, Olemah.com – Asisten II Sekretaris Daerah Kabupaten Yahukimo, Bongga Samule, secara resmi membuka pertandingan futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Mitra Kerja se-Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan. Pertandingan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia. Sebanyak 32 tim ikut serta dalam pertandingan yang dimulai pada tanggal 2 Agustus 2024.

Acara pembukaan yang digelar pada tanggal 2 Agustus 2024 pukul 15.00 WIT di Lapangan Narema Dua, Jalan Kurima, Kabupaten Yahukimo, dipimpin oleh Samule Bongga, yang juga menjabat sebagai ketua panitia pelaksanaan HUT RI ke-79 di Kabupaten Yahukimo.

Pertandingan pembuka mempertemukan juara umum tahun 2023, tim Bank Papua, melawan Sekretariat DPRD Yahukimo. Dalam pertandingan tersebut, tim Bank Papua berhasil menang telak dengan skor 13-2. Pertandingan futsal ini menggunakan sistem gugur, sehingga tim yang kalah akan langsung tereliminasi dari turnamen.

Pada tahun 2024 ini, panitia juga melibatkan tiga tim dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), yaitu Bank BRI, Statistik, KPU, Bawaslu, KNPI dan Bank Papua yang untuk pertama kalinya ikut serta dalam pertandingan ini.

Dengan adanya pertandingan futsal ini, diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar OPD di Kabupaten Yahukimo dan juga memeriahkan peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia. 

(Kaki Abu)

Posting Komentar

0 Komentar