Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Wisuda STT Arastamar Wamena ke-XIV di Kabupaten Jayawijaya


Wamena, Olemah.Com - Pada tanggal 12 Juni 2024, Sekolah Tinggi Teologi (STT) Arastamar Wamena menggelar acara wisuda ke-XIV di Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan. Acara ini mengusung tema: "Aku Clik maka Aku Mengikuti Menginjil" dan berlangsung di gedung Gereja GPdI Elsaday Wamena.

Bapak Dr. Neri Payage, M.Pd.K, menyampaikan bahwa pendidikan merupakan proses penting dalam mengubah sikap dan tingkah laku manusia menuju kedewasaan melalui pengajaran dan pelatihan. Beliau menekankan bahwa tujuan pendidikan adalah untuk membimbing generasi muda menuju nilai-nilai yang tinggi.

Dalam wawancara dengan media Olemah.Com melalui telepon seluler, Dr. Neri Payage memberikan pesan kepada generasi muda Papua Pegunungan untuk tidak menyerah pada kondisi yang ada. Menurutnya, sebuah bangsa akan kuat jika masyarakatnya memiliki pendidikan yang baik dan sehat. Ia menambahkan, "Tidak ada orang yang bodoh, yang ada hanya orang malas."

Acara wisuda ini diharapkan dapat memotivasi para lulusan untuk terus berjuang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Papua Pegunungan, terutama dalam bidang pendidikan dan penginjilan.(Malik)



Posting Komentar

0 Komentar