Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

CEO dan Para Pemimpin Moonboot SIP Internasional Kembali ke Jakarta dari Jayapura

Jayapura, Olemah.com - CEO Smartyn Pays SIP Internasional, Bapak Michael Tan, bersama para pemimpin Moonboot SIP Internasional, telah kembali ke Jakarta melalui Bandara Sentani di Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, setelah menghabiskan satu minggu yang berkualitas bersama tim di Jayapura, Papua.

Dalam kesempatan ini, Ibu Delila Mehue menyampaikan ucapan selamat jalan kepada para elite Moonboot SIP Internasional. “Selamat jalan para elite Moonboot, semoga selamat sampai tujuan. Sampai jumpa lagi di Papua. Salam to the moon,” ucapnya dengan penuh harap.

Acara SS PAPUA BISA GG berhasil berjalan lancar dan sukses berkat kerjasama yang baik antara semua pihak, termasuk mentor-mentor terbaik yang hadir bersama CEO SIP Internasional. Ibu Oktaviana Kayame, melalui telepon seluler, menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan, meskipun beberapa dari mereka yang berada di Paniai tidak bisa ikut secara langsung karena kesibukan. "Kami dari Paniai yang lain tak sempat ikut karena kesibukan walaupun hati kami rindu menerima ilmu. Kami menyampaikan terima kasih atas semuanya, karena kami juga mengikuti melalui WA Group. Walaupun kami tidak mengikuti materi, kami melihat gambar dan video singkat dan kami percaya pasti ada waktu Tuhan kami akan punya kesempatan," ujarnya.

Ibu Oktaviana juga menambahkan rasa terima kasih yang mendalam atas kebersamaan yang telah terjalin selama acara SS PAPUA BISA GG, serta doa agar Tuhan menyertai perjalanan para pemimpin Moonboot SIP Internasional hingga tiba dengan selamat dan bertemu keluarga. "Terima kasih atas kebersamaan dengan kami hingga acara SS PAPUA BISA GG bisa berjalan lancar hingga selesai. Terima kasih banyak kepada mentor-mentor terbaik bersama Pak CEO SIP Internasional. Tuhan senantiasa menyertai dalam penerbangannya hingga tiba dengan selamat bertemu keluarga. Tuhan memberkati kita semuanya," tutupnya.

Acara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan inspirasi bagi masyarakat Papua, serta mempererat hubungan antara tim lokal dan para pemimpin Moonboot SIP Internasional.(kaki Abu)

Posting Komentar

0 Komentar