Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Sepatu Kulit “Gino Mariani” Kini Hadir di Jayapura

Jayapura, Olemah.com – Gino Mariani, merek sepatu kulit premium, telah resmi membuka showroom terbaru di Mall Jayapura pada 7 Juni 2024. Setelah sukses dengan 24 toko di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, dan Palembang, serta Kendari, Gino Mariani kini memperluas jangkauannya ke wilayah timur Indonesia. Pembukaan toko ini menandai kehadiran toko ke-25 Gino Mariani di seluruh Indonesia.

Pertumbuhan pasar alas kaki kulit di Indonesia diperkirakan akan naik sekitar 5-6% per tahun dalam lima tahun ke depan. Meskipun sempat terhenti sementara pada tahun 2020 karena pandemi, penjualan toko Gino Mariani pada tahun 2023 meningkat lebih dari 50% dibandingkan tahun 2019. Selain itu, penjualan online Gino Mariani juga melonjak hingga 140% sejak tahun 2019.

Tjandra Suwarto, Presiden Direktur Gino Mariani, menyatakan, "Masyarakat Indonesia sudah sangat mengerti kualitas. Hal ini terlihat dari toko-toko kami yang semakin ramai dikunjungi pelanggan yang mencari kualitas dan kenyamanan, dua keunggulan sepatu Gino Mariani."

Di tahun 2023, seiring dengan meningkatnya mobilitas dan aktivitas masyarakat, kebutuhan akan alas kaki yang nyaman dan bergaya juga meningkat. Tjandra menambahkan, "Koleksi Gino Mariani adalah koleksi yang tepat untuk mobilitas tinggi. Sepatu Gino Mariani berkonsep 'comfort and style for all-occasions', yaitu koleksi sepatu nyaman dan bergaya, yang bisa digunakan di setiap saat dan di setiap acara."

Sepatu Gino Mariani, baik untuk pria maupun wanita, adalah hasil karya buatan tangan perajin Indonesia dengan sentuhan desain dan karakter khas sepatu Italia. Denny Budianto, Direktur Gino Mariani, menjelaskan bahwa sepatu Gino Mariani menggunakan bahan 100% genuine leather dan teknologi cloud. "Semua sepatu kami terbuat hanya dari full genuine leather. Kami juga memiliki cloud technology pada sol dalam sepatu yang memberikan daya membal dan support seperti awan dengan sirkulasi udara yang baik," ujar Denny.

Karena tingginya minat wanita terhadap sepatu kulit berkualitas, koleksi sepatu wanita Gino Mariani terus ditambahkan. Saat ini, Gino Mariani memiliki hampir 150 jenis sepatu wanita dan sekitar 200 jenis sepatu pria, termasuk smart casual boots, moccasins (slip-on), sandal, dan sneakers.

Meskipun sudah memiliki beberapa toko sendiri, Gino Mariani juga hadir di 40 department store di seluruh Indonesia seperti SOGO, Metro, Central, SEIBU, serta di platform online seperti website resmi Gino Mariani, Zalora, Tokopedia, dan Shopee.

Mengenai Gino Mariani

Sejak memasuki pasar ritel sepatu di Indonesia pada tahun 1995, Gino Mariani terus berinovasi dan menambah outlet dari tahun ke tahun. Hingga tahun 2023, Gino Mariani memiliki lebih dari 35 outlet di department store di seluruh Indonesia dan 20 showroom yang tersebar di lebih dari 10 kota besar.

Gino Mariani dikenal dengan sepatu all-day-wear (smart casual) yang mengutamakan kenyamanan dan terbuat dari 100% kulit asli serta material premium lainnya. Keunggulan sepatu Gino Mariani antara lain:

100% Genuine Leather: Menggunakan bahan kulit asli standar internasional terbaik, dibuat oleh perajin sepatu berpengalaman.

Cloud Tech Insole: Teknologi insole yang mengikuti bentuk kaki dan memberikan kenyamanan dengan extra cushion, minimalize friction, extra traction, dan lightweight.

Superflex: Karakter sepatu yang empuk, nyaman, dan lentur, yang telah melalui uji laboratorium untuk memastikan kualitas setelah 300.000 langkah atau 260 km.

Ultra Lightweight Technology: Outsole sepatu terbuat dari material karet asli berkualitas tinggi, anti slip, nyaman, dan ringan.

Dengan kehadiran showroom terbaru di Jayapura, Gino Mariani berharap dapat terus memenuhi kebutuhan alas kaki berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia di seluruh pelosok negeri.(Malik)

Posting Komentar

0 Komentar