Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

SD YPPK Santo Antonius Dekai Buka Pendaftaran Siswa Baru Tahun Ajaran 2024

Dekai, Olemah.com – Sekolah Dasar (SD) Yayasan Pendidikan dan Persekolahan Katolik (YPPK) Santo Antonius Dekai di Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, resmi membuka pendaftaran penerimaan siswa baru untuk tahun ajaran 2024.

Maria Yovita Bria, ketua panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SD YPPK Santo Antonius Dekai, mengumumkan bahwa pendaftaran ini merupakan bagian dari penerimaan siswa angkatan keempat, sementara angkatan pertama telah mencapai kelas empat.

"Penerimaan siswa baru untuk periode 2024 dimulai pada bulan Mei hingga 17 Juni. Setiap kelas akan diisi oleh 20 siswa," ungkap Maria Yovita Bria.

Saat ini, SD Santo Antonius memiliki lima tenaga pengajar, yang terdiri dari empat guru wanita dan satu guru pria. Sekolah ini memberikan batas usia minimum enam tahun bagi calon siswa, namun anak berusia tujuh atau delapan tahun juga tetap bisa mendaftar.

"Ada beberapa seragam yang disiapkan oleh sekolah, termasuk seragam batik, seragam olahraga, seragam dengan lambang sekolah, kaus kaki, topi, dan dasi," tambahnya.

Maria Yovita Bria juga mengimbau para orang tua untuk segera mendaftarkan anak-anak mereka sebelum batas waktu pendaftaran berakhir. "Kami berharap calon siswa dapat segera mendaftar karena pendaftaran akan segera ditutup," katanya.

Dengan dibukanya pendaftaran ini, SD YPPK Santo Antonius Dekai terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas bagi generasi muda di Kabupaten Yahukimo, membantu mereka meraih masa depan yang lebih baik melalui pendidikan yang holistik dan berlandaskan nilai-nilai Kristen. (Kaki Abu)


Posting Komentar

0 Komentar