Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

SD Negeri 1 Dekai Yahukimo Buka Pendaftaran Siswa Baru Tahun Ajaran 2024

Dekai, Olemah.com – Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Dekai, yang terletak di Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, resmi membuka pendaftaran penerimaan siswa baru untuk tahun ajaran 2024. Ketua panitia penerimaan siswa baru, Elpiana Pasang, S.Pd, menyampaikan bahwa pendaftaran dibuka mulai 3 Juni 2024 hingga Jumat, 7 Juni 2024.

Elpiana menjelaskan bahwa jumlah siswa yang akan diterima adalah 90 siswa, dengan setiap ruangan kelas menampung 30 siswa. "Usia yang akan diterima tahun ini adalah anak-anak yang pada 1 Juli 2024 genap berusia 6 tahun, hingga usia paling tua 8 tahun," ujar Elpiana.

Penerimaan siswa ini ditujukan bagi anak-anak yang berdomisili di Kota Dekai. Sekolah memiliki tenaga pendidik yang terdiri dari 11 guru tetap dan 10 guru honorer, yang siap mendidik para siswa dengan kualitas pendidikan yang baik.

Pendaftaran siswa baru ini tidak dipungut biaya. Namun, ada biaya untuk pakaian olahraga dan seragam batik. Selain itu, tidak ada tes masuk yang akan dilakukan, sehingga siswa yang mendaftar langsung diterima.

Elpiana mengajak para orang tua untuk segera mendaftarkan anak-anak mereka sebelum pendaftaran ditutup. "Kami berharap para orang tua segera mendaftarkan anak-anak mereka karena waktu pendaftaran sangat terbatas," katanya.(Kaki Abu)

Posting Komentar

0 Komentar