Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Peringati Hari Kartini, TP.PKK Kabupaten Yahukimo Galang Semangat Bersih-bersih Jalan

Dekai, Olemah.com- Momentum peringatan Hari Kartini pada hari Minggu, 21 April 2024, tidak hanya dirayakan dengan seremoni formal, tetapi juga dengan aksi nyata yang membanggakan. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kabupaten Yahukimo menginisiasi kegiatan bersih-bersih jalan yang melibatkan beberapa kelompok masyarakat di Kota Dekai Pada hari sabtu 20 April 2024

Dalam upaya untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat dalam berpartisipasi dan merayakan Hari Kartini dengan cara yang bermakna, ketua TP.PKK Kabupaten Yahukimo meminta beberapa kelompok untuk membersihkan jalan dengan mengumpulkan sampah dan mengisinya ke dalam karung agar kemudian dapat dibuang oleh petugas kebersihan.

Salah satu pemuda, Wangkor Ulunggi, memberikan tanggapannya kepada awak media Olemah.com. Ia menjelaskan bahwa anak-anak muda di Kota Dekai dengan antusias menerima tugas dari ketua PKK Kabupaten Yahukimo untuk membersihkan jalan.

"Kami, sebagai anak-anak muda di Kota Dekai, bekerja secara berkelompok untuk membersihkan jalan sesuai dengan tugas yang diberikan oleh ketua PKK Kabupaten Yahukimo," ungkapnya.

Aksi bersih-bersih jalan ini tidak hanya menjadi bagian dari peringatan Hari Kartini, tetapi juga merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan. Semangat kolaboratif yang ditunjukkan oleh berbagai kelompok ini menjadi contoh nyata bagaimana peringatan hari bersejarah seperti Hari Kartini dapat dijadikan momentum untuk berbuat baik bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. (Olemah)


Posting Komentar

0 Komentar