Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Anggota Polres Yahukimo Gugur dalam Serangan OTK

Dekai, Olemah.Com - Tragedi kembali menghantam Polres Yahukimo dengan tewasnya seorang anggota polisi akibat serangan orang tak dikenal (OTK). Bripda Oktovianus Buara, anggota Polres Yahukimo, ditemukan tak bernyawa di Pertigaan Ruko Block B Jalan Papua, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan pada Selasa (16/4/2024) dini hari sekitar pukul 05.00 WIT.

Informasi yang diperoleh oleh Olemah.com mengidentifikasi korban sebagai Bripda Oktovianus Buara dengan NRP 00100738, yang menjabat di Bagian Ren Polres Yahukimo. Penemuan jenazah anggota polisi ini menjadi viral di media sosial.

Penyebab pasti kematian Bripda Oktovianus belum diketahui secara detail, namun dugaan mengarah pada pembunuhan oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Langkah selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dekai untuk proses visum.

Pada pukul 13.30, jenazah Bripda Oktovianus diterbangkan ke kampung halamannya di Jayapura dan akan dimakamkan di Kabupaten Sarmi, Provinsi Papua.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Polres Yahukimo belum mengeluarkan keterangan resmi terkait pembunuhan yang menimpa Bripda Oktovianus Buara. Masyarakat dan pihak berwenang diharapkan segera mengusut tuntas insiden ini untuk membawa pelaku keadilan dan mencegah terulangnya tragedi serupa di masa mendatang.(Olemah)


Posting Komentar

0 Komentar