Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pemakaman IPDA Purnawirawan Frans P Rumbewas di Yahukimo Dilakukan secara Militer

 
Dekai, Olemah.com - Pemakaman almarhum IPDA Purnawirawan Frans P Rumbewas, seorang pensiunan Polisi yang berdinas di Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, dilakukan secara meliter. Prosesi pemakaman ini dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Yahukimo, Heru D. S.Sos. MM.

Frans P Rumbewas meninggal dunia di rumahnya pada pukul 04.00 subuh, tanggal 7 Maret 2024. Setelahnya, jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Dekai, namun sayangnya nyawa almarhum tidak dapat tertolong. Keluarga kemudian membawa pulang jenazahnya ke Rumah Eselon IV Jalur III.

Upacara pemakaman dilaksanakan pada Jumat, 8 Maret 2024, di Pemakaman Umum Kilo 6 Dekai Yahukimo. Keluarga almarhum menyerahkan jenazah kepada Kepolisian Resort Yahukimo untuk melakukan pemakaman secara kedinasan Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Yahukimo menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum. Frans P Rumbewas diakui telah berjasa dalam menjalankan tugasnya di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dengan penuh hormat dan penghormatan, prosesi pemakaman almarhum Frans P Rumbewas dilaksanakan dengan khidmat. Semoga almarhum diberikan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.(olemah)

Posting Komentar

0 Komentar