Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Michelle Obama Bukan Calon Presiden: Kantor Michelle Obama Menepis Rumor

 


Washington D.C., Olemah.com - Rumor tentang kemungkinan mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, mencalonkan diri sebagai presiden dalam pemilu AS November mendatang dibantah oleh kantornya.

Michelle Obama, yang telah digadang-gadang sebagai kandidat terkuat untuk menjadi calon presiden dari Partai Demokrat, menurut survei dan spekulasi media, telah menepis spekulasi tersebut melalui pernyataan dari direktur komunikasinya, Crystal Carson.

"Seperti yang telah diungkapkan beberapa kali oleh mantan Ibu Negara Michelle Obama selama bertahun-tahun, dia tidak akan mencalonkan diri sebagai presiden," kata Carson.

Pernyataan ini menepis berbagai spekulasi dan rumor yang berkembang dalam beberapa hari terakhir, menyatakan bahwa Michelle Obama akan menjadi kandidat terkuat Partai Demokrat dan dapat menggantikan Presiden Joe Biden dalam pemilihan presiden AS.

Meskipun terkenal aktif dalam kegiatan sosial dan aktivis, terutama dalam pemberdayaan perempuan, Michelle Obama tidak pernah menunjukkan minatnya untuk terlibat dalam politik sebagai kandidat presiden.

"Saya mendukung kampanye terpilihnya kembali Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris," kata Carson, menekankan dukungan Michelle terhadap keberlanjutan kepemimpinan Biden dan Harris.

Meskipun tidak akan mencalonkan diri, Michelle Obama tetap menjadi figur penting dalam politik dan aktivisme di Amerika Serikat. 

Posting Komentar

0 Komentar