Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kepolisian Yahukimo Bertindak Tegas Menjelang Pleno KPU Kabupaten

 

Dekai, Olemah.Com- Hari Minggu, tanggal 3 Maret 2024, depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Yahukimo,Provinsi Papua Pegunungan tensi keamanan meningkat drastis. Kepolisian setempat mulai melakukan penjagaan ketat menjelang Pleno KPU yang akan segera dilaksanakan.

Masyarakat dari beberapa distrik yang belum melihat naiknya tabulasi mencoba untuk memasuki kantor KPU. Namun, upaya mereka itu dipatahkan oleh kehadiran tegas pihak kepolisian, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Yahukimo.

"Kami hanya menjalankan tugas kami untuk menjaga keamanan. Akar dari semua ini sudah berjalan tertib, tetapi semua masalah terkait pemilihan ini hanya bisa diambil keputusan oleh pihak KPU Yahukimo," ungkap Kapolres Yahukimo saat berdialog dengan masyarakat.

Menurutnya, dalam proses pengamanan ini, Polres Yahukimo berkolaborasi erat dengan Brimob Merauke untuk memastikan situasi tetap terkendali.

Pleno KPU yang segera dilaksanakan diharapkan dapat menyelesaikan semua permasalahan terkait pemilihan di Kabupaten Yahukimo. Dengan adanya penjagaan ketat dari pihak kepolisian, diharapkan proses Pleno dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta menghasilkan keputusan yang adil bagi semua pihak yang terlibat.(Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar