Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Maxone Hotels.com Jayapura Hadirkan Promo Makan Siang Istimewa

Jayapura, Olemah.COM - Maxone Hotels.com Jayapura mengumumkan penawaran istimewa dalam bentuk diskon makan siang dengan lebih dari 25 item menu yang tersedia. Promo ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati hidangan lezat dengan harga terjangkau.

Olemah.com, portal berita lokal, berhasil menempatkan diri untuk melakukan wawancara eksklusif dengan Bernard Penaumang, General Manager Hotel Maxone 16 Februari 2024. Dalam wawancara tersebut, Bernard menjelaskan bahwa makan siang istimewa ini ditawarkan dengan harga Rp 99.000 per orang dengan sistem "timba sendiri". Artinya, jika datang dalam kelompok minimal 5 orang, hanya perlu membayar untuk 4 orang saja, sehingga 1 orang mendapatkan harga Promo.

Bernard juga menambahkan bahwa setiap hari Sabtu, hotel mereka menyediakan BBQ, diiringi dengan musik live, serta promo kamar dengan harga mulai dari Rp 399.000 per malam, khusus untuk bulan Februari 2024. Ini adalah kesempatan istimewa bagi masyarakat Jayapura dan Papua yang berkunjung ke kota Jayapura untuk menikmati layanan hotel yang tersedia 24 jam. Maxone Hotels.com Jayapura terletak di Jalan Percetakan Nomor 8, Jayapura, Papua, Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati hidangan lezat dan layanan hotel yang berkualitas di Maxone Hotels.com Jayapura (Malik)

Posting Komentar

0 Komentar