Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Forum Pemberantasan Miras dan Napza Provinsi Papua Pegunungan Pasang Baliho Kampanye Anti-Narkoba

 

Jayawijaya, Olemah. Com- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pesta Demokrasi Pemilihan Umum, Forum Pemberantasan Miras dan Napza Provinsi Papua Pegunungan melakukan langkah proaktif dengan melakukan pemasangan baliho anti-narkoba. Aksi ini dilakukan untuk mengajak masyarakat di Provinsi Papua Pegunungan agar tidak terpengaruh oleh penggunaan miras dan narkoba, sehingga pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Pemasangan baliho ini dilakukan pada hari ini, tanggal 13 Februari 2024, di beberapa lokasi strategis di Kabupaten Jayawijaya, antara lain:

Perempatan Jalan Irian, Perempatan di Misi, Ujung Jalan Trikora, Pasar Sinakma, Jalan Wamena kurulu di Pike

Theo Hesegem, Ketua Forum Pemberantasan Miras dan Napza Provinsi Papua Pegunungan, menyatakan harapannya agar masyarakat dapat mendukung program ini melalui doa, sehingga upaya pemberantasan miras dan narkoba dapat berjalan dengan baik. Pemasangan baliho ini merupakan kerjasama antara Forum Pemberantasan Miras dan Napza Provinsi Papua Pegunungan, KPU Provinsi Papua Pegunungan, dan Polres Jayawijaya.

Dengan langkah ini, diharapkan kesadaran akan bahaya narkoba semakin meningkat di kalangan masyarakat, dan semua pihak dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pemilihan Umum.(Malik)

Posting Komentar

0 Komentar