Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Bazar Amal untuk Anak-Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Harapan di Sentani


Jayapura, Olemah.Com- Dalam semangat kebersamaan dan kasih sayang, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i yang memiliki berkat lebih untuk turut serta dalam bazar amal yang akan diselenggarakan untuk anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Harapan Sentani. Acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan, dengan harapan dapat memberikan dukungan dan kebahagiaan bagi mereka yang kurang beruntung.

Bazar amal ini akan dilaksanakan besok, pada hari Rabu, 14 Februari 2024, di Sentani. Selama acara berlangsung, akan disediakan berbagai makanan untuk makan siang, yang hasil penjualannya akan disalurkan untuk mendukung kebutuhan sehari-hari anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Harapan.

"Dengan membeli produk bazar kami, Anda tidak hanya memperoleh barang yang Anda butuhkan, tetapi juga telah memberikan kontribusi dan terlibat dalam pelayanan kemanusiaan untuk anak-anak yatim piatu. Setiap sumbangan dan partisipasi Anda sangat berarti bagi mereka," ungkap salah satu panitia penyelenggara.

Bagi mereka yang tidak dapat hadir secara langsung di lokasi bazar, Anda masih dapat berpartisipasi dengan memberikan sumbangan melalui doa, dana, atau upaya lain sesuai dengan kemampuan dan berkat yang telah diberikan.

Perhatian dan kontribusi dari Bapak/Ibu/Saudara/i semuanya sangat dihargai. Semoga Tuhan Yesus Kristus memberkati limpah berkat kepada setiap orang yang terlibat dalam kegiatan ini.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk memberikan kontribusi, Anda dapat menghubungi Sodari Andres Rafael Sw. melalui nomor kontak 822-3836-5533. (Malik)


Posting Komentar

0 Komentar