Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pertamina Luncurkan Harga Spesial BBM di Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan

Yahukimo, Olemah.com - Untuk mendukung mobilitas masyarakat di Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, Pertamina mengumumkan penawaran spesial harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Solar. ada hari Kamis, 4 Januari 2024, Pertamina menetapkan harga khusus untuk Pertalite sebesar Rp.10.000 per liter dan Solar seharga Rp.6.800  per liter.

Keputusan ini diambil dalam upaya Pertamina untuk memberikan kontribusi positif terhadap kehidupan ekonomi masyarakat di daerah tersebut. Dengan harga yang lebih terjangkau, diharapkan masyarakat Yahukimo dapat merasakan manfaat langsungnya, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan transportasi sehari-hari.

Deky Rumpaisum Penanggung Jawab APMS  Pertamina di Dekai, menyampaikan bahwa kebijakan penurunan harga BBM ini adalah bentuk komitmen Pertamina dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Pihaknya  berharap, harga spesial ini dapat memberikan dampak positif dan membantu meringankan beban biaya hidup bagi masyarakat setempat.

Pertamina juga menegaskan bahwa kebijakan harga spesial ini bersifat sementara dan dapat direview berdasarkan kondisi pasar dan kebijakan perusahaan. Langkah ini sejalan dengan komitmen Pertamina dalam memberikan layanan terbaik dan mendukung keberlanjutan ekonomi masyarakat di berbagai daerah, terutama di wilayah pedalaman seperti Kabupaten Yahukimo. (Olemah)
 

Posting Komentar

0 Komentar