Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Lantas Yahukimo Kiat Melakukan Penertiban Kendaraan: sebelum Melakukan Tilang Tahun Depan 2024

 

 Yahukimo, Olemah.com _ Hampir tiap pagi anggota kepolisian Lantas Kabupaten Yahukimo Provinsi Papua Pegunungan melaksanakan tugas sebagai pengatur lalu lintas kota dekai.

Sebagai anggota kepolisian yang mengatur pengguna kendaraan dan selalu ingatkan kepada pengguna  kendaraan bermotor untuk selalu menggunakan helem di kepala dan selalu perhatikan kondisi motor tetapi sampai di ujung Tahun 2023 ini masih ada saja yang melanggar.

Menurut kasat Lantas Dedy Mengatakan kami selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan helem namun kesadaran itu belum ada sampai Desember 2023 ini, maka Tahun depan 2024 Kami akan lakukan tilang.

Dedy juga menambahkan yang melanggar aturan di sini bukan masyarakat asli Papua saja namun dari luar juga sama saja tidak ada kesadaran menurutnya, ia juga berharap masyarakat bisa mengerti bagian ini, karena kecelakaan itu sangat berbahaya  kalau tidak lindungi kepala.

Olemah.com pantau di lokasi di mana anggota lantas polres Yahukimo melakukan sueping  ada banyak pengguna kendaraan roda dua yang tidak menggunakan helem dan kendaraan roda empat tidak menggunakan nomor polisi DS.

Banyak masyarakat yang tidak sadar kalau menggunakan helem itu sangat penting bagi keselamatan diri kita sendiri. (Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar