Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Yahukimo Tutup Olimpiade Sains di Dekai

 

Yahukimo, Olemah.com- Bapak Wakil Bupati Esau Miram Menutup kegiatan  Olimpiade Sains Nasional tingkat sekolah dasar (SD) di kota Dekai hari Jumat 17 November 2023, jam 10 pagi di gedung Sosial Soska Katolik Dekai.

Dalam acara penutupan lomba Olimpiade Sains tingkat sekolah dasar ini, turut hadir Bapak Wakil Bupati Yahukimo, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bank Papua Cabang Dekai  Kabupaten Yahukimo Provinsi Papua Pegunungan.

Perlombaan Olimpiade Sains  yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan melibatkan beberapa sekolah dasar (SD) yang ada di kota Dekai, “Bank Papua Unit Dekai  Sponsor utama” kegiatan Olimpiade Sains tingkat Sekolah Dasar (SD) di Dekai Kota.

Bank Papua Juga Memberikan Tabungan bagi peserta yang keluar sebagai juara satu mendapatkan satu buku Tabungan dengan Saldo awal 1.000.0000 rupiah. bank Papua juga sebagai sponsor utama memberikan motivasi kepada anak-anak Sekolah Dasar (SD) agar mereka belajar lebih baik lagi.

Beberapa awak media bertanya pihak Bank Papua bapak kepala Bank Papua Cabang dekai mengatakan kerja sama ini bukan hanya dengan dinas Pendidikan saja namun semua dinas atau kegiatan umum yang ada di kabupaten ini kami Bank Papua mendukung tutupnya.

Pada kesempatan yang sama Bapak wakil bupati Esau Miram mengapresiasi panitia dan dinas pendidikan yang punya ide untuk membuat sebuah kegiatan yang luar biasa ini, dengan kegiatan seperti Olimpiade sains ini orang tua maupun guru akan tahu kemampuan anak  sampai dimana.

Esau Juga mengingatkan kepada anak-anak yang tidak keluar sebagai juara selalu optimis dan pulang dari tempat ini harus belajar banyak supaya tahun depan bisa lebih baik dari mereka, hanya belajar saja yang membuat orang jadi pintar menurutnya. (Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar