Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Puskemas Aplim Jalan seradala dan puskesmas jalan gunung Resmikan Di Dekai

 Yahukimo, Olemah.com, Puskesmas Aplim jln seradala  dan puskesmas jalan gunung Resmikan Oleh Bapak Bupati Didimus Yahuli, SH. Pada hari selasa 14 November 2023

Dalam acara ini dihadiri oleh jajaran organisasi perangkat daerah OPD, Ketua PKK, Ketua PGGJ, Kodim 1715 Yahukimo, Kapolres Yahukimo, dan para Tamu undangan.

Masa Kepemimpinan Bapak Bupati Didimus Yahuli dan Wakil Bupati Esau Miram ini Menjalankan Visi dan Misi utamakan kesehatan dan pendidikan di kabupaten Yahukimo.

Bupati juga sangat mengerti dengan situasi dan keadaan masyarakat yang berada di kota dekai maka bapak bupati membangun Puskesmas di kota dekai dengan baik biar masyarakat bisa berobat dan tertolong dengan baik,

Puskesmas yang sangat bagus ini di bangun menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah APBD Kabupaten Yahukimo Provinsi Papua Pegunungan.

Masyarakat dan pegawai puskesmas setempat melaksanakan bakar batu secara adat wilayah lapago, ada tiga kolam yang mereka masyarakat dan petugas puskesmas Aplim siapkan untuk makan siang setelah kegiatan selesai. (Olemah)

Posting Komentar

1 Komentar

Anonim mengatakan…
andalan apa bilang mantap