Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Kabupaten Yahukimo Melaksanakan Natal 2023

 

Yahukimo, Olemah.com_ Natal Kerukunan Keluarga Kawanua melaksanakan di Gereja lama Metanoia Dekai Kabupaten Yahukimo Provinsi Papua Pegunungan minggu 26 November 2023 jam 15.00 waktu setempat.

Turut hadir wakil bupati Yahukimo, Kapolres Yahukimo yang mewakil, Asisten II Sekretaris Daerah Kabupaten Yahukimo, Ketua GOW, Para tamu dan undangan yang menempatkan waktu untuk datang mengikuti Natal Keluarga Kawanua di Gereja lama Metanoia.

Natal yang penuh hikmah itu dengan Tema Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi diambil dari Lukas 2:14, dalam khotbah yang disampaikan oleh Bapak Pdt. Reinol, S. Th. mengingatkan hidup yang paling tenang damai sejahtera  itu hanya ada dalam Kristus Yesus tidak ada di tempat lain dan  Yesus menjanjikan damai sejahtera tetapi dunia menjanjikan kesenangan.

Dalam sambutan ketua kerukunan keluarga kawanua kabupaten Yahukimo Provinsi Papua pegunungan Robert William Rantung, SE mengatakan sangat senang karena sejak dirinya di pilih sebagai ketua ikatan dan Pertama kali mengadakan Natal Kerukunan ini.

Dalam kesempatan itu Bapak Rantung juga mengatakan kita ambil hikmah dari kelahiran Sang Raja Juru selamat umat manusia di dunia ini, dengan saling mengasihi dan saling menghormati satu sama lain, ia juga menambahkan kami harus memanusiakan manusia lain dan ajar dengan kasih dan hati.

Pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua Juga mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2023 dan menyongsong Tahun baru 2024 kita semua basudara tutupnya.

Waktu yang sama Bapak Wakil Bupati Esau Miram dalam pesan natal mengatakan Natal itu tidak harus 25 Desember tetapi natal itu setiap saat di dalam kehidupan kita setiap hari,

Miram juga menambahkan dalam natal ini kita harus berbenah diri selama Januari sampai Desember ini apa yang kita lakukan untuk diri kita dan untuk Tuhan, belajar dari bagimana Tuhan Yesus lahir dari kandang yang hina dan menebus dosa kita semua,

Dalam sambutan dan pesan natal wakil Bupati Yahukimo Esau Miram mengatakan dalam natal ini kita harus saling mengasihi satu sama lain entah itu dari suku dan agama mana saja tutpnya. (Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar