Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Usia 31-35 Juarai Turnamen Futsal Antar Usia H- Labewa Yahukimo

 

Yahukimo Olemah.com Turnamen Futsal Hi-Labewa Cup Kabupaten Yahukimo provinsi Papua Pegunungan Tahun 2023 yang telah bergulir sejak tanggal, 20 September 2023 lalu sampai dengan pada hari ini Rabu, 18 Oktober 2023, Pukul 15.00 Wit sampai dengan selesai, dan dilanjutkan dengan Apel bersama dalam rangka penutupan Turnamen Futsal Hi-Labewa Cup Kabupaten Yahukimo yang berlangsung di lapangan Futsal Narema Dekai, yang dihadiri oleh seluruh tim dan juga Badan Pengurus Cabang Hi-Labewa Kabupaten Yahukimo.

 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Sekretaris BPC Hi-Labewa Kab. Yahukimo Sdr. Bobby Bundah dalam sambutannya sekaligus menutup secara resmi Turnamen Futsal Hi-Labewa Cup Kabupaten Yahukimo Tahun 2023, menyampaikan terima kasih kepada semua tim, simpatisan maupun seluruh keluarga besar Labewa yang sudah berpartisipasi untuk menyukseskan.

 

Boby Juga Mengatakan Turnamen Futsal Labewa Cup Tahun 2023 dan mengucapkan selamat kepada tim yang meraih Prestasi terbaik dalam Turnamen ini, karena Prestasi yang diraih ini merupakan usaha dan kerja keras dari setiap tim antar Usia

 

Ajang ini juga dilakukan untuk lebih memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan diantara Keluarga Besar Labewa Kabupaten Yahukimo. Bobby Bundah Wakil Sekretaris juga menyampaikan kepada seluruh tim bahwa kalah menang adalah hal biasa tapi yang terlebih penting adalah menjunjung tinggi sportifitas agar kekeluargaan dan kekompakan tetap terjalin dan mudah mudahan Turnamen ini dapat kita lakukan kembali pada tahun depan.

 

Turnamen ini menggunakan sistim stengah kompetisi yang mana semua tim saling ketemu dan yang memperoleh poin terbanyaklah yang keluar sebagai juara.

 


 Dalam  Turnamen Futsal Himpunan Lahir Besar Wamena Kabupaten Yahukimo Provinsi Papua Pegunungan (Hi-Labewa) Tahun 2023 yang terbagi menjadi dua kategori: Putra: Juara I :Tim Usia 26 s/d 30 Tahun Juara II : Tim Umur 31 s/d 35 Tahun Juara III : Tim Umur 17 s/d 25 Tahun.

 

Putri : Juara I : Tim Umur 26 s/d 30 Tahun Juara II : Tim Umur 36 s/d 40 Tahun Juara III : Tim Umur 31 s/d 35 Tahun .

 

Top Scorer ( Pencetak Gol Terbanyak) untuk Kategori : Putra : Willem Edmundo Rumbino ( 8 Gol ) Putri : Ramona Kabak ( 13 Gol ) Piala Bergilir jatuh Pada : Tim Umur 26 s/d 30 Tahun Akhir dari seluruh acara penutupan turnamen Futsal Labewa Cup malam ini, dengan rasa syukur dan penuh dengan rasa kekeluargaan dari keluarga besar Labewa Kabupaten Yahukimo menyediakan makanan dan minuman untuk para hadirin sekalian yang telah menyaksikan pertandingan terakhir. (BPC Hi-Labewa Yahukimo)

Posting Komentar

0 Komentar