Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kekerasan Terhadap Perempuan Bertambah Di Kota Dekai

 

Olemah.com – Yahukimo Seorang Pria tidak di kenal  lantaran berusaha melakukan perkosaan terhadap seorang wanita yang berstatus istri orang,

Kejadian percobaan perkosaan itu terjadi di kebun warga kota dekai Kabupaten Yahukimo Provinsi Papua Pegunungan tanggal 11 Oktober 2023. 

"Menurut Bapa Nabi Heluka Pelaku orang tidak dikenal  ini berusaha memperkosa IS (31) yang merupakan istri bapak P.Payage  dari distrik Amuma di kebun," katanya, Rabu  malam (11/10/2023).

Heluka  menjelaskan kronologis kejadian terjadi pada Rabu, 14 September 2023 sekitar pukul 02.00 Wib. Saat itu korban  sedang berada di kebun. Dia menyadari ada seorang laki laki datang  ke kebunnya.

Selanjutnya, pelaku yang membawa senjata tajam datang  ke kebun dan berusaha memperkosa korban. Namun korban sangat kuat untuk melawan ahirnya pelaku menikam dengan pisau yang dia bawa.

Ada berapa tusukan yang korban alami bagian lengan perut dan bagian kelamin atas kejadian ini  kehilangan banyak darah, dan warga sekitar evakuasi ke Rumah sakit Dekai  pada tanggal 12 Nyawa korban tidak tertolong.

Menurut bapa Nabi Heluka hari yang sama kejadian yang sama dialami oleh ibu A K 33 Tahun istrinya Y Pahabol dari Distrik Ninia di perkosa dan ramas leher sampai ibunya telah meninggal dunia,  

Ibu Almarhum berteriak minta tolong kepada warga pelaku orang tidak di kenal ini langsung mencekik leher tujuannya bisa diam ternyata berujung maut, lalu kelakuan biadap pelaku Almarhum tersebut dibelah kemaluan terbelah sampai ibu tidak bernyawa. Dan di evakuasi korban oleh keluarga bersama dengan pihak kepolisian kota Dekai Yahukimo. (Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar