Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Bunda Paud Memberikan Bantuan Kepada Paud GPDI Agape Tahun 2023

 

Yahukimo Olemah.com- Selasa 31 Oktor 2023 Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)  dan juga Selaku Bunda Paud Sekabupaten Yahukimo Provinsi Papua Pegunungan berkunjung ke PAUd  Gereja GPDI Agape Kilo meter 5 jalan Longbon Perumahan Bappeda.

Bunda Paud dan rombongan di dampingi  ibu Kepala Dinas Keluarga Berencana (KB) Ibu Diana Wakum berkunjung beberapa Paud yang ada di dekai kota dan terakhir di tahun 2023 itu berkunjung ke Paud Gereja GPDI Agape ini.

Dalam kunjungannya Bunda Paud, Rombongan dan ibu Kepala Dinas Keluarga Berencana KB memberikan beberapa sumbangan atau bantuan yang diperlukan anak anak paud Gerje GPDI Agape ini.

Bunda juga pesan bahwa pihak sekolah ini tahun depan tolong lapor jumlah siswa yang terdaftar ke Kami selaku pengelola Paud jangan lapor ke dinas saja.

Saat wawancara bunda Paud mengatakan termah kasih banyak buat Pemerintah Yahukimo melalui Kepala Dinas Keluarga berencana yang telah menyediakan alat-alat untuk anak-anak belajar, dan kebetulan di sini Paud Perintis jadi kita berikan bantuan sedikt ini memberikan motivasi atau membangkitkan semangat , menurutnya.

Harapan kami kedepan bina terus sampai kedepan tidak biarkan sampai dini tetapi sampai berkembang sampai besar dan berhasil.

Menurut ibu Kepala Dinas  Keluarga Berencana KB mengatakan kepada media ini Praturan Presiden Nomor 72 tahun 2021 tentang Percepatan Penurunan Stunting jadi sangat penting dengan usia batita itu sangat penting alat alat ini disiapkan dari kantor kami dan kami salurkan itu lewat Bunda Paud yang sebagai ketua untuk Paud-Paud di Kabupaten Yahukimo ini Tutunya. (Olemah)

 bisa lihat di @Youtube.Olemah.channel


Posting Komentar

0 Komentar