Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Turnamen Futsal Labewa Cup Yahukimo 2023

 

Yahukimo, Olemah.com- Pertandingan futsal internal Labewa di lapangan Narema Kabupaten Yahukimo Provinsi Papua Pegunungan di Buka Oleh Asisten II Sekda Kabupaten Yahukimo Bapa Bongga Samule pada rabu 20 September 2023 pukul 15.00waktu Indonesia Timur.

Pertandingan futsal internal  merupakan program kerja dari Bidang Olahraga dan Seni Budaya, yang bertujuan untuk mengasah bakat dan menjadi ajang penyaluran kreaktifitas sekaligus mengarahkan semangat untuk berolahraga.

Turut hadir dalam pembukaan pertandingan Futsal Pertama kali dalam kepengurusan Himpunan Lahir besar Wamena di Kabupaten Yahukimo para Orang tua dan senior bertujuan untuk memberikan motivasi bahwa Hi- Labewa tidak sendiri tanpa Orang Tua. 

Sekertaris Badan Pengurus Himpunan Lahir Besar wamena Hi- Labewa Kabupaten Yahukimo Provinsi Papua Pegunungan, ibu Rini Patiung mengatakan, "Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Turnamen  futsal ini karena maknanya bukan hanya sekedar kompetisi namun lebih dari itu bahwa Turnamen  futsal ini menjadi sarana yang tepat untuk mempererat persatuan, kerukunan dan tali persaudaraan antar sesama anak Labewa."

Patiung Juga  menambahkan kegiatan ini direncanakan akan dimulai pada hari ini tanggal 20 September,  setiap hari Rabu sampai dengan bulan Oktober yg melibatkan anggota Labewa, ipar² dan simpatisan yg dibagi berdasarkan 5 kategori usia Putra dan Putri.

Group yang di bagi  berdasrkan kategori  usia 17 sampai 25 jadi satu tim, Usia 26 sampai 30 satu Tim 31 sampai 35 satu tim, 36 sampai 40 satu tim 41+ satu tim  maka jumlah tim yang akan berlaga selama dua bulan 5 Tim Putra 4 tim Putri.

Dalam setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang oleh sebab itu dalam pertandingan ini harus menjunjung tinggi sportivitas, kebersamaan dan nama baik Labewa.

Akhirnya selamat bertanding, mari beri yang terbaik, tetap semangat dan kita kuat karena kita bersatu. Labewa Nit Meke. Tutup Patiung.




 Dalam Pembukaan Pertandingan Juga senior Hi Labewa Yahukimo Bapa Viktor Kasse, SE telah menyerahkan  piala bergilir  kepada pengurus yang diterima Oleh Badan Pengurus terpilih Ibu Sekertaris Rini Patiung untuk disiapkan dalam pertandingan ini.(Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar