Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Suhayatno Membuka Sosialisasi SIMPEDAK KAYA 2023

 


Yahukimo, Olemah.com- Suhayatno.SH.M.Si Pj Sekertaris Daerah Kabupaten Yahukimo Provinsi Papua Pegunungan membuka kegiatan Sosialisasi SIMPEDAK KAYA” Sistim Informasi Penyedia Data Berbasis website. di kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Yahukimo.

Bapak Suhayatno, SH.M.Si selaku Pj Sekertaris Daerah Kabupaten Yahukimo Mengatakan Sosialisasi Satu Data ini sangat penting jadi setiap pegawai negeri sipil (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten  Yahukimo wajib tau dan harus ikuti baik tutupnya, sebelum berangkat ikut Pembukaan Sidang Masa II Pembukaan di DPRD.

Sebentara bapak Yakop Mohi Selaku Pelaksana kegiatan dan segalikus  kepala Bidang Sosial Budaya Pada Badan perencanaan Pembangunan Daerah  mengatakan kita adakan sosialisasi “SIMPEDAK KAYA” Sistim Informasi Penyedia Data Berbasis website ini penting buat data di Kabupaten Yahukimo ini.

Mohi juga menekaskan setiap organisasi Perangkat daerah wajib ikut karena ini sangat penting, karena selama ini ada roling jabatan atau orang tersebut pindah ke kabupaten lain harus mulai dari nol, karena kebutuhan data di OPD itu suda bawa pergi

Bapak Yakop berharap setelah selesai dari kegiatan ini data suda tersedia tinggal akses ke website yang tersedia tidak perlu lagi cari-cari, saat kami dari perencanaan minta untuk menjediakan suda ada di website jadi sangat baik untuk kita semua tutupnya. (Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar