Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kasat Lantas Yahukimo Tertipkan Penguna kendaraan Bermotor

 


Yahukimo, Olemah.com - Laka lantas Polres Yahukimo Provinsi Papua Pegunungan menertibkan pengendara kendaraan roda dua yang tidak mengunakan helem setiap pagi di kota dekai bulan September 2023 berlangsung.

Menurut Deddy kepala Kasat Lantas Polres Yahukimo menyampaikan kami sebagai aparat penegak  hukum  punya kewajiban untuk mengingatkan bahaya ketiga tidak mengunakan helem di kepala, karena helem itu melindungi  diri kita sendiri.

Deddy juga menambahkan Untuk saat ini kami memberikan berupa teguran  kepada penguna kendaraan roda dua maupun roda empat tetapi setelah kita koordinasi dengan polda papua kami akan tilang. katanya

Beberapa waktu yang lalu sampai saat ini mereka lantas selalu mengingatkan secara lisan maupun tulisan kepada penguna kendaraan di atas jalan dengan hati-hati dan utamakan keselamatan pribadi kita karena keluarga masih menunggu di rumah

Pantauan Olemah di lapangan beberapa hari terahir ini setiap pagi pihak berwajib sudah menjalankan tugas untuk mengatur lalulintas sepanjang jalan Sudirman Dekai. tutup Deddy. (Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar