Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Bank Papua Yahukimo Juarai Turnamen Futsal Antar OPD Pemkab Sambut HUT RI ke 78

DEKAI, LELEMUKU.COM – Asisten Dua  (AS II) Yahukimo, Bongga Samule menutup pertandingan Turnamen Futsal antar OPD Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan pada Minggu 13 Agustus 2023.

Pertandingan pertama pada hari final ini memperebutkan juara tiga antara Dinas Pendidikan  vs Gabungan Distrik dengan hasil akhir Gabungan Distrik  menang di peringkat ketiga dengan skor 7-4.

Tim putri antara dinas Kesehatan vs Dinas Pendidikan juara satu dinas kesehatan dengan jumlah gol terbanyak

Sementara Putra dalam perebutan posisi 1, Bank Papua berhasil mengalahkan Sekda. Selanjutnya Sekda keluar sebagai juara 2.

Bongga Samule dalam sambutannya mengapresiasi pertandingan tersebut dan mengharapkan agar para pegawainya dapat giat dan selalu menjaga kesehatan.

"Saya sangat senang melihat kegiatan ini berjalan baik banyak talenta atlet di OPD yg tersembunyi mulai kelihatan, sekalipun ada gesekan di lapangan itu biasa di luar lapangan kita tetap berteman " kata dia. 

Bongga  juga memberikan apresiasi kepada semua kepala OPD dari 27 tim yg ikut dalam pertandingan Futsal dalam rangka HUT RI ke 78 Tahun 2023 ini. Tahun ini ada BUMN yang ikut yaitu bank Papua dan mulai ada perubahan besar karena tahun Laulu 2022 itu Pemain belum siap tapi Tahun 2023 ini sangat siap, katanya.

"Mereka semua sangat antusias mendukung tim mereka bermain," lanjut dia. 

Ditambah kanya lagi hadiah akan di bagikan pada saat 17 Agustus 2023 setelah selesai Upacara Bendera.

"wawancara singkat dengan salah satu pemain Bank Papua mengatakan Selama pertandingan ini, kami tidak target Juara tetapi Puji Tuhan kami bisa juara dan ke depan kami akan berjuang bertahan. Kami juga mengatakan terima kasih buat panitia dan wasit yang bekerja keras untuk menyukseskan pertandingan ini," tutup dia. (Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar