Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Jenazah Nerrens Haluk, Putera Penjabat Gubernur Papua Tengah Dibawa Jumat Malam Ini ke Papua

 Artikel diedit dan dipublikasikan oleh admin Olemah pada tanggal 11 Juni 2023

Jakarta- Lelemuku.com — Jenazah Nerrens Mardan Florentino Haluk, putra Penjabat Gubernur Papua Tengah Dr Ribka Haluk, S.Sos, MM, Jumat 9 juni 2023) malam atau Sabtu 10 juni 2023  dini hari dibawa dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng, Tangerang, Banten ke Papua.

“Jenazah mahasiswa asal Papua sudah dibawa keluarganya dari Ruang Jenazah RS Polri ke Bandara Soekarno Hatta Jumat 09 juni 2023 pukul 19.10 WIB. sesuaikan  jadwal pesawat malam ini atau Sabtu dini hari,” ujar Babe (nama rekaan) seorang petugas kamar jenazah kepada www.Odiyaiwuu.com di kompleks RS Bhayangkara Raden Said Sukanto (RS Polri) Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat 09 juni 2023 malam.

Dua mahasiswa asal Papua, Ferdi Mumpo dan Figo, juga sempat mendatangi kamar jenazah untuk melayat Almarhum Nerrens, sahabatnya, namun jenazah sudah dibawa ke bandara. Figo, mahasiswa Universitas Tama Jagakarsa, Jakarta Selatan merasa sedih kehilangan sahabat sesame mahasiswa asal Papua.

“Saya baru dengar sekitar pukul 19.00 WIB (Jumat 09 juni 2023) malam ini sehingga mengajak kawan Ferdi langsung ke sini. Ternyata, jenazah sudah dibawa ke bandara untuk dibawa ke Papua. Kami kehilangan seorang sahabat baik, pintar, dan rendah hati,” ujar Figo kepada Odiyaiwuu.com di RS Kramat Jati, Jakarta, Jumat (9/6).

Kabar berpulangnya Nerrens, putra Ribka, membuat rekan-rekannya sesama mahasiswa asal Papua kaget dan sempat mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sekitar Jumat (9/6) siang waktu Indonesia Barat, kabar menyebar di kalangan mahasiswa bahwa Nerren dirawat di RS Polri Kramat Jati. (Ansel Deri/Odiyaiwuu.com)

Posting Komentar

0 Komentar