Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Hari Ke-4 Ujian Kompetensi Pegawai Kemenkumham Papua

 Artikel diedit dan dipublikasikan oleh admin Olemah pada tanggal 11 Juni 2023

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pelaksanaan ujian kompetensi bagi pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua memasuki hari ke-4 pada Kamis, 08/06/2023. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.

Panitia yang berasal dari BKN, Lady Wisudawanty, memberikan penjelasan mengenai pengisian soal dan tata cara pengerjaan dengan waktu yang telah ditentukan. Ujian kompetensi ini diselenggarakan dengan tujuan untuk melakukan pemetaan karir dan jabatan bagi para pegawai Kemenkumham. Melalui ujian kompetensi dan potensi ini, diharapkan pegawai Kemenkumham dapat mengetahui kemampuan dan potensi diri masing-masing.

Hari ini, ujian kompetensi terbagi dalam 2 sesi, dengan 110 peserta di sesi pertama dan 4 peserta di sesi kedua. Para peserta diberikan waktu selama 4 jam lebih untuk mengerjakan soal-soal yang mencakup bidang Kompetensi Manajerial, Kompetensi Sosial Kultural, Potensi Skill, dan Literasi Digital. Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat membantu pengembangan karir bagi para pegawai Kemenkumham. (Humas Kemenkumham Papua)


Posting Komentar

0 Komentar