Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pemkab Yahukimo Ikuti Workshop Nasional Program Tekad 2023

Pemkab Yahukimo Ikuti Workshop Nasional Program Tekad 2023

DEKAI, LELEMUKU.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan menghadiri kegiatan ‘Workshop Nasional Program Tekad 2023’ di Bali pada tanggal 11 hingga 14 April 2023.

Workshop itu dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) dan dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kemendesa PDTT, Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Direktorat Jenderal Pengembangan Ekonomi dan Investasi Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Ditjen PEI).

Kemudian Tim dari International Fund for Agricultural Development (IFAD), Turut hadir 7 KEPALA Distrik dari Kabupaten Yahukimo didamping oleh Kepala Bappeda Kabupaten Yahukimo, Kepala Dinas BPMK Kabupaten Yahukimo dan Wilayah Lainya.

Pemkab Yahukimo Ikuti Workshop Nasional Program Tekad 2023

Workshop Nasional Program TEKAD yang akan diselenggarakan selama empat hari oleh kementrian Desa Tertinggal mengundang Distrik Angkruk, Distrik Kurima, distrik Silimo, Distrik Sumo, Distrik Nalca, Distrik Obahak dan Distrik Sobaham dengan tujuan untuk menyelaraskan alur dan mekanisme Program TEKAD serta menyamakan persepsi antar pengelola dalam implementasi Program TEKAD.

Hasil dari workshop ini menghasilkan pembagian kerja yang jelas dan memperkuat koordinasi antar level pengelola Program TEKAD dan dapat mengakselerasi transformasi ekonomi yang inklusi di wilayah timur Indonesia dan lebih khusunya kabupaten Yahukimo untuk menuju masyarakat yang sejahtera, Tahun 2023. (Olemah)
 

Posting Komentar

0 Komentar