Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kapolres Yahukimo, Arief Kristanto Beri Pesan Kamtibmas saat Ibada Salat Tarawih


DEKAI, LELEMUKU.COM - Dalam pelaksanaan ibadah Salat Tarawih perdana di Bulan Ramadan 1444 Hijriah, Kapolres Yahukimo AKBP Arief Kristanto, S.H, S.I.K, M.Si, memberi imbauan Kamtibmas di Masjid At-Taqwa Dekai, Jalan Pemukiman Masyarakat Jalur tiga, Rabu (22/03/2023).

Dalam kegiatan yang bertajuk Safari Ramadan tersebut, Kapolres berharap agar Bulan Suci Ramadan dijadikan momentum untuk memperbanyak amal ibadah serta mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

Lanjut ia pun mengajak untuk bersama-sama berdoa agar situasi Kamtibmas di Yahukimo dapat tetap aman.

“Tentunya Polri tidak dapat bekerja sendiri, perlu dukungan dari seluruh pihak, oleh karena itu mari kita saling bekerjasama untuk menjaga keamanan di Yahukimo, khususnya Kota Dekai,” ujar Kapolres.

“Mari kita berdoa bersama agar situasi Yahukimo tetap dalam keadaan aman dan damai,” lanjutnya.

Hoax yang menjadi salah satu sumber masalah pun tidak luput dari perhatian Kapolres, ia mengimbau para jemaat agar tidak mudah terprovokasi dan terus meningkatkan toleransi antar sesama.

Diakhir penyampaiannya, ia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1444 Hijriah.

“Selamat menunaikan Ibadah Puasa semoga kita semua diberi kelancaran dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tutup AKBP Arief.

Selain memberi pesan-pesannya, Kapolres juga melaksanakan ibadah salat tarawih bersama masyarakat.

Untuk diketahui bahwa Safari Ramadan adalah kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya, untuk menjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat.(HumasPoldaPapua)

Posting Komentar

0 Komentar