Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Masyarakat Yahukimo Pulang Natal 2022 Ke Kampung Halaman Dengan Pesawat

 

Yahukimo Lelemuku – Penerbangan Pesawat Twinoter, Maf, Susi air, melayani Masyarakat Kabupaten Yahukimo Provinsi Papua Pegunungan untuk angkutan libur Natal dan Tahun Baru Beroperasi penuh dari 02 Desember 2022. Untuk mendukung pergerakan penumpang saat libur akhir tahun ini.

"Hadirnya Penambahan  Pesawat  tersebut menunjukkan kesiapan pihak maskapai dalam menyediakan sarana transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Natal dan tahun baru 2023 ini, serta merupakan wujud komitmen untuk melayani masyarakat Pedalaman yang tidak bisa mencapai dengan  Perjalan darat atau Kendaraan Roda Empat sebaik-baiknya. 

Pagi hari Lelemuku Yahukimo menepatkan diri untuk datang ke bandara Not Goliat dekai Yahukimo jam 07.20 waktu Indonesia timur, mendapati banyak sekali penumpang yang mengantri didepan ruang keberangkatan maupun ruang kedatangan, dijam yang sama pesawat Wings air suda mendarat di dekai dari Jayapura jam 7.00 untuk memudakan bagi masyarakat yang ingin pulang kampung lamgsung bisa ikut pulang.

Cuaca di atas langit Yahukimo sangat cerah di pagi hari dan beberapa hari ini maka pelayanan penerbangan sangat berjalan lancar, mengingat penerbangan pesawat kecil yang melayani di distrik akan menjalani libur natal dibawa tanggal 19 desember 2022. (Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar