Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ibadah Perayaan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 Ikatan keluarga Toraja di Yahukimo

 

Bupati Yahukimo yang mewakili Asisten II Elai Giban, SE.M.Si, Wakil Ketua DPRD Yahukimo, Bapa Nehemia Elopere, Kaplores Yahukimo yang mewakili, Kodim 1215 Yahukimo yang mewakili, ketua PKK Yahukimo, para Hamba Tuhan, kepala Suku dan undangan Lainya,  turut hadir dalam Acara Natal yang diselengkarakan oleh Ikatan Keluarga Toraja (IKT) yang berdomisili di Kabupaten Yahukimo pada hari rabu 07 Desember 2022 di Aula Soska Katolik Dekai

Dalam sambutan dan pesan natal yang di sampaikan langsung oleh Asisten II bapa Elai Giban, SE.M.Si Mengatakan di natal ini mari kita mengoreksi diri kita sendiri, apaka selama ini saya berbuat baik untuk Tuhan atau tidak, giban juga menambahkan hidup ini hanya sebentara jadi saling menghormati dan menghargai satu sama lain,

Menurut bapa Elai yahukimo Kami Punya 12 Suku yang berbeda Bahasa tamba lagi sodara sodara yang Nusantara paling kurang kami ada 20 suku di Yahukimo, jadi bagi kami umat kristiani mari kita jangan membeda-bedakan satu sama lain tetapi kita  mengingat amanat Agung Tuhan Kita Yesus Kristus yaitu Kasihilah sesama Manusia sama seperti dirimu sendiri, ada kalimat yang saya ingat selalu moto anak-anak Unit Kegiatan Mahasiswa Kristen (UKM-PMK) Universitas Cendrawasih Uncen (Hanya Sekali Kita Hidup Itupun Akan Berlalu Tetapi Apa yang kita buat Untuk Tuhan tetap ada selamaya).

Giban juga Menyampaikan saya Mewakili Bupati dan wakil Bupati selamat Natal 25 Desember 2022 dan selamat menjongsong Tahun Baru 2023 buat kita semua mewakili Pemerintah dan Masyarakat  Kabupaten Yahukimo.

Di tempat yang sama ketua panitia sekaligus Pengurus inti Bapa Mathius, S.Hut. M.Si  dalam sambutannya mengapresiasi kepada seluruh tokoh agama masyarakt  IKT Ikatan Keluarga Toraja yang sampai saat ini terus bersinergi dengan pihak pemerintah, untuk membangun Negeri ini.

Mathius juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua keluarga yang memberikan sumbagan daya dana dan pikiran untuk pelaksanaan ibadah natal IKT Ikatan Keluarga Toraja yang di selengkarakan tahun ini,

Kita kerja di rumah-rumah keluarga bersedia buka pintu rumah dan hati untuk keluarga besar kiranya Tuhan Yesus Memberkati kita semua.

Mathius juga Menyampaikan selamat Natal 25 Desember 2022 dan menyambut Tahun baru 2023 Anggota keluarga IKT Ikatan Keluarga Toraja yang bertugas di 51 distrik yang tidak sempat hadir dan seluruh masyarakat Yahukimo tutupnya. (Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar