Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Polisi Selidiki Penemuan Jenazah Nobryan Vilfredo Werimon, Anggota TNI dari Kodim Yahukimo

Polisi Selidiki Kasus Kematian Nobryan Vilfredo Werimon, Anggota TNI dari Kodim Yahukimo.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Anggota TNI Kodim 1715/Yahukimo bernama Nobryan Vilfredo Werimon (22) ditemukan tidak bernyawa di bawah jembatan Kotaraja Grand, Distrik Abepura pada Jumat 18 November 2-2022 pagi.

Mayat yang pertama kali ditemukan oleh tukang ojek yang berada di pangkalan depan kantor dealer Mitsubishi Bosowa tersebut, pihak kepolisian kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja guna melakukan visum.

Keluarga Nobrian Werimon yang mengetahui hal tersebut kemudian ke RS Bhayangkara memastikan tubuh almarhum,

Keluarga juga menyatakan sebelumnya telah membuat laporan kehilangan di Pomdam XVII/Cendrawasih, sebab almarhum tidak ada kabar atau menghilang selama 2 hari.

Menurut Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, kepolisian sedang mendalami kasus yang menimpa anggota Koramil 1715-01/Oksibil ini, terutama terkait penyebab kematiannya.

"Kita sedang lakukan penyelidikan dilapangan dan mendalami identitas korban dengan mengkonfirmasi ke pihak keluarga maupun rekan-rekannya sehingga jelas dalam pengungkapannya," ujarnya.

Pihaknya juga mengumpulkan beberapa barang bukti serta mengambil keterangan ke para saksi yang berada di TKP. (Albert Batlayeri)

Posting Komentar

0 Komentar