Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

KEBERSAMAAN KELUARGA HIMPUNAN LAHIR BESAR WAMENA (HI-LABEWA) YAHUKIMO

 

LELEMUKU YAHUKIMO-Dalam segalah kesibukan keluarga besar  Himpunan Lahir Besar Wamena (HI-LABEWA)  Kabupaten Yahukimo Putra dan Putri Menepatkan diri Untuk bermain futsal di  lapangan Futsal Narema Kota Dekai Pada Hari kami  malam tanggal 10 November 2022. Jam 18.00 s/d 22.00

Pertandingan yang berlangsung menarik dan cukup menghibur ini di langsungkan di sela-sela waktu sibuk kerja dan cukup menarik perhatian putra maupun pitri.


Pertandingan yang sangat menarik dan disertai dengan canda tawa membuat suasana kekerabatan dan persahabatan semakin nyata terlihat.

Keluarga besar  HI-LABEWA  juga mendapatkan makan malam yang di sediakan oleh kelompok dua, dan saat seperti beginila kita bercanda bersama bermain bersama dan susa bersama.

Dalam arahan ketua HI-LABEWA terpilih Amalek mengatakan ikatan HI-LABEWA ini 100%  social masyarakat kami tidak ada hubunganya dengan politik, dalam arahannya juga menjampaikan bahwa dalam waktu dekat kita akan susun kelengkapan Pengrurs supaya pengurus HI-LABEWA Pusat datang untuk melantik katanya.

HI-LABEWA adalah mereka yang lahir besar wamena, lahir di tempat lain dan besar di wamena, lahir di wamena tapi besar di tempat lain dan mereka yang orang tuanya merintis di wamena menurutnya.

Di sisi lain kegiatan olaraga seperti ini sangat penting untuk kekompakan dan kebersamaan dan juga sehat itu mahal mari kita berolaraga untuk menjaga kesehatan kita.

Di tempat yang sama Sekertaris Badan Fromatur Willi Resubun juga mengatakan kami tim Fromatur akan mendampingi sampai tahap pelantikan badan Pengurus terpilih, tugas dan tangungjawab kami akan sendirinya berahir pada saat penlantikan  Badan Pengurus Cabang (DPC) menurutnya.  

Jogotak Hubuluk Motok Hanorogo,

an wamena  meke

(Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar