Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kalakan Dinas Pertanian Bappeda Maju ke babak Berikut

 

foto tim bappeda

YAHUKIMO LELEMUKU- Pertandingan Turnamen Futsal antar OPD Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan pada Sabtu 12 November  2022. dipimpin oleh dua wasit yaitu Candra dan Egi.

Pertandingan pertama pada hari  sabtu Sore Pukul 19.00 Mempertemukan  Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) vs Dinas Pertanian dengan kekuatan penuh dan hasil ahir 4-4 sama  di lanjutkan dengan adu penalti dan dimenangkan oleh Bappeda.

Yansen Mnsen dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mengatakan   sangat senang bisa menang di Turnamen Futsal Hut Sat Pol-PP, babak penyisian ini dan bisa lanjut ke pertandingan berikutnya, saat hut 17 Agustus 2022 kami pernah kalah di babak pengisihan,  dan kami siap dengan kekuatan penuh untuk menghadapi pertandingan berikutnya soal menang kala itu urusan belakangan.

Salah satu pemain dari Dinas Pertanian yang tidak mau sebutkan Namanya mengatakan  kami senang karena bisa bermain Bersama Pimpinan Kami, kata dia.

foto tim dinas pertanian

Menurutnya setiap pertandingan itu pasti ada yang menang dan ada yang kalah, kami dinas pertanian kalah secara terhormat kami kala dengan terpaut 1 anggka maka tim kami mampu memberikan perlawanan kepada tim Bappeda, tim bappeda main bagus dan mereka berhak maju ke pertandingan selanjutnya kata dia.

Dia juga menambahkan Hut 17 Agustus 2022 kami juga penah menang besar tetapi Hut Sat Pol -PP kami kalah berarti ada perkembangan besar di setiap OPD selama jeda beberapa bulan ini.

Lelemuku Yahukimo bertanya lebih lanjut apa yang harus di lakukan kedepan dia berharap dengan kegiatan seperti ini kami di Pemerintahan Kabupaten Yahukimo bisa saling kenal antara OPD-OPD lain, dan mengurangi jenuhnya dalam rumah atau pekerjaan di kantor,  terima kasi juga untuk semua yang bisa ambil bagian dan kerja sama dalam iven ini tutupnya.

Pertandingan yang dimainkan 2x20 menit itu berlangsung dengan ketat dan jual beli serangan dari kedua tim, sesampainya penonton yang datang juga terhibur, sekalipun permainan keras tetapi tetap sportivitas tinggi yang di jaga oleh kedua tim sampai selesai. (Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar