Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kalakan Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DPPKB) Arsip Perpustakaan Daerah (ARPUSDA) Maju ke Babak Berikut


 YAHUKIMO LELEMUKU- Pertandingan Turnamen Futsal antar OPD Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan  pada Senin 14 November  2022. dipimpin oleh dua wasit yaitu Wili R dan Egi, dalam rangka Hut SatPol-PP ke 13 Tahun 2022.

Pertandingan pertama pada hari  senin Sore Pukul 19.00 Mempertemukan  Arsip Perpustakaan Daerah  (ARPUSDA) vs Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana  (DPPKB)  dengan kekuatan penuh dan hasil ahir 15-5 dimenangkan oleh Perpustakaan Daerah  (ARPUSDA).

Lelemuku Menghampiri Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana  (DPPKB)   Berincang-bincang mengenai pertandingan sore ini, mengapa harus Tiga orang putri ikut bermain, Meri Hesegem selaku Kepala mengatakan kami turut meramaikan, kami punya ada putra beberapa cuman mengalami cidera maka tdk bisa main menurutnya.

Hesegem juga menambahkan kegiatan ini yang di selenggarakan oleh Satpol-PP adalah bagian dari Pemerintah Daerah jd kami harus mengambil bagian, kami selalu supor kegiatan positif seperti ini, soal kala menang urasan belakangan katanya.

Hesegem juga menambakan kedepannya ada kegiatan seperti ini kami akan selalu ikut sekalipun yang bermain wanita kami tidak menjerah saja dengan begitu dari pada kami kalao WO  lebih baik kami bermain, dia juga menambhkan terimah kasih panitia dan wasit untuk kesempatan yang di berikan untuk kami bermain tutupnya.

Kapten Arsip Perpustakaan Daerah  (ARPUSDA) mengatakan kali ini kami measuk ke babak selanjutnya kami siap hadapi berikutnya tinggal tunggu jadwal siapa yang menang sebentar akan kita ketemu lagi,

Dia juga mengatakan kami akan berikan kemampuan yang ada dan kami oftimis akan maju ke babak selanjutnya.

Lelemuka sempat wawancara Bagimana dengan kegiatan seperti ini, dia juga mengatakan sangat senang dengan kegiatan seperti ini kami bisa saling kenal.

Selain itu saya sangat   sangat senang bisa menang di Turnamen Futsal Hut Sat Pol-PP, babak penyisian ini dan bisa lanjut ke pertandingan berikutnya, saat hut 17 Agustus 2022 kami pernah kalah di babak pengisihan,  dan kami siap dengan kekuatan penuh untuk menghadapi pertandingan berikutnya soal menang kala itu urusan belakangan.

Pertandingan yang dimainkan 2x20 menit itu berlangsung dengan ketat dan jual beli serangan dari kedua tim, sesampainya penonton yang datang juga terhibur, sekalipun permainan keras tetapi tetap sportivitas tinggi yang di jaga oleh kedua tim sampai selesai. (Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar