Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Esau Miram Buka Laga Petandingan HUT Satuan Polisi Pamong Praja SATPOL-PP Antar OPD

 

YAHUKIMO LELEMUKU – Wakil Bupati Yahukimo Provinsi Papua Pegunungan, Esau Miram membuka pertandingan Futsal antar sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) dari perwakilan setiap OPD. Pertandingan yang berlangsung di lapangan Narema Sabtu (12/11/2022) ini dalam rangka  memperingati HUT Satuan Polisi Pamong Praja SATPOL-PP  ke 13 Tahun 2022 Kabupaten Yahukimo. Dengan menunjung semangat Sportivitas (PRAJA WIBAWA)

Hari ini secara resmi kita membuka pertandingan futsal antar OPD, dengan harapan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi dan perekat persahabatan diantara aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Kabupaten Yahukimo, kata Esau, sabtu sore di lapangan narema.

Lebih lanjut Esau menyebut kegiatan Futsal kali ini yang ke dua setelah pertama melaksanakan dengan sukses dalam rangka 17 Agustus 2022,  maka yang kedua ini mendapat respon yang sangat luar biasa dari para ASN di Kabupaten Yahukimo. Tercatat hingga saat ini telah ada 33  tim yang mendaftar, sehingga panitia kegiatan mengatur pelaksanan dengan sistem setengah kompetisi.

Karena keterbatasan waktu maka semua tim sudah sepakat bermain setengah kompetesi, kata Esau lagi.

Lebih lanjut Esau berharap, dalam pertandingan nanti semua tim dan juga pendukung dapat berlaga dengan baik dengan tetap mengedepankan sportifitas. Pertandingan ini bukan liga 1 atau lainya tapi ini antar OPD, maka Kepala OPD bertangung jawab penuh, ini yang paling utama harus sportif agar tidak terjadi gesekan,” kata Esau.

Esau menambakan kegiatan ini hut satpol-pp tetapi masalah keaman dan kenyamanan tanggung jawab kita Bersama, kata Miram

Lelemuku menempatkan diri mewawancarai koordinator panitia Sodara Rikky Sobolim mengatakan kegiatan olaraga seperti ini harus sering- sering di lakukan, dengan adanya kegiatan olaraga dapat mempererat suatu hubungan yang baik antara OPD.

Rikky juga menambakan HUT Satuan Polisi Pamong Praja SATPOL-PP  ke 13 Tahun 2022, ini juga memberikan contoh yang baik agar di ikuti oleh Setiap OPD lainya, dia juga berharap kedepan bisa melibatkan pihak gereja pemuda dan lainya. (Olemah)

 

Posting Komentar

0 Komentar