Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Dinas Pekerjaan Umum (PU) siap Hadapi Lawan Berikut

 

YAHUKIMO LELEMUKU- Pertandingan Turnamen Futsal antar OPD Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan pada Senin 14 November  2022. dipimpin oleh dua wasit yaitu Wili R dan Egi.

Pertandingan kedua pada hari  senin Sore Pukul 21.00 Mempertemukan  Dinas Pekerjaan Umum (PU) vs Dinas Sosial dengan kekuatan penuh dan hasil ahir 6-2 dimenangkan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Pertandingan sore itu memakan perhatian yang serius dari wasit yang memmimpin, karena pada saat pertandingan berlangsung hujan sangat deras yang membuat lapangan licin, akibatnya banyak pemain yang berjatuhan.

Selama pertandingan 2x20 menit jual beli serangan yang membuat kedua penjaga kawang jatu bangun untuk selamatkan daeranya masing masing, tetapi kali ini Dinas Pekerjaan umumlah keluar sebagai pemenang di Hut Satpol-PP ke 13 tahun 2022 ini.

Dalam pertandingan ini bermain ketat dan ngotot di lapangan namun tetap terjaga dan terkontrol emosi menjunjung tinggi Sportifitas yang luar bisa tim bagun dengan demikian penonton yang datang untuk menyaksikan sangat terhibur

Dinas Pekerjaan Umum akan menunggu tim yang akan bermain hari selasa tanggal 15 November 2022

Pantauan lelemuku di lapangan narema jalan kurima sangat ramai dan paadat untuk menyaksikan selama peretandingan semua peserta maupun penonton sangat tertip.(Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar