Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Menciptakaan Gol Tercepat Turnamen Futsal, Hut Satpol-PP

 

YAHUKIMO LELEMUKU- Pertandingan Turnamen Futsal antar OPD Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan pada Selasa 15 November  2022.

Pertandingan pada hari ketiga pada hari  selasa Sore Pukul 21. 00 mempertemukan  Badan pengelolaan keuangan dan aset daerah (BPKAD)  vs Badan Pendapatan dan Pajak Daerah (BPPD) dengan kekuatan penuh dan hasil ahir 11-1 dimenangkan oleh badan pengelolaan keuangan dan aset daerah  (BPKAD).

Pertandingan sore itu memakan perhatian yang serius karena Badan pengelolaan keuangan dan aset daerah (BPKAD  menciptakan Gol pada menit ke 1 oleh pemain nomor punggung 10 bapa Mathius dengan tendangan kaki kanan menciptakan gol,

Jual beli seranganpun tidak terhindarkan namun badan keuangan unggul dalam gol maka badan keuangan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Para pemain yang diturunkan, diselingi senior dan junior dan murni pegawai yang ikut bermain dari pantauan Lelemuku Yahukimo.

Selama pertandingan 2x20 menit jual beli serangan yang membuat kedua penjaga kawang jatu bangun untuk selamatkan daeranya masing masing, tetapi kali ini Badan pengelolaan keuangan dan aset daerah (BPKAD) keluar sebagai pemenang di Hut Satpol-PP ke 13 tahun 2022 ini.

Dalam pertandingan ini bermain ketat dan ngotot di lapangan namun tetap terjaga dan terkontrol emosi menjunjung tinggi Sportifitas yang luar bisa tim bagun dengan demikian penonton yang datang untuk menyaksikan sangat terhibur. (Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar