Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

PLT Kepala Dinas Kesehatan Yahukimo Lesman Tabuni Membuka Worksop peningkatan pelayanan Kesehatan

 

Artikel diedit dan dipublikasikan oleh pada tanggal 12 Oktober 2022


LELEMUKU YAHUKIMO_Kegiatan Worksop peningkatan pelayanan kesehatan rumah sakit dan Fasilitas Kesehatan Lainya, di Buka Oleh PLT Kepala Dinas Kesehatan  Yahukimo Lesman Tabuni,… di hadiri oleh Direktur Rumah sakit Umum Daerah Dr. Clent.M Nartanio kepala bidang dan seksi yang bersangkutan di lingkungan dinas kesehatan.

Lesman Tabuni juga menyampaikan kita harus menyiapkan diri kita untuk menghadapi dunia moderen dengan penyakit di daerah ini yang sangat banyak ini, karena tenaga Medis adalah Garda terdepan dimana masyakat itu sehat, dan pemerintah suskses menekan angga kematian tutupnya.

Lelemuku  Berbincang dengan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Markus Bahabol  Mengatakan  yang ada di dekai,  selama ini  kami belum lakukan dalam tahun visi misi Bupati  dan wakil  Bupati priode ini kami mengakat bagimana pelayanan Masyarakat ada didalamnya Yahukimo Sehat dalam Poin Pertama, maka itu kami melakukan kegiatan Worksop peningkatan pelayanan kesehatan rumah sakit dan Fasilitas Kesehatan ini . pada kesempatan ini juga pemateri sampaikan bagimana kita  mengakat  Rumah Sakit Dekai ini dari Type D ke Type C, sehingga bagaimana untuk Sumber daya manusianya, pasilitas penangan langsung  kepada masayarakat menurut.

Pembicara dari dinas kesehatan provinsi papua Seksi Rujukan yang memberikan  materi selama 4 hari kegiatan Berlangsung di Hotel Yahukimo In 1 dari 11 s/d 14 Oktober 2022, Narasumber dari Kabupaten bapa Kepala dinas Lesman Tabuni yang memberikan materi,

Mereka juga libatkan peserta 84 Orang terdiri dari  RSUD dekai sabanyak 45 Tenaga Medis,Puskesmas yang ada di dekai kota 3 puskesmas sebanyak 39 Peserta (Olemah)


Posting Komentar

0 Komentar