Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

HI-LABEWA Putri Kabupaten Yahukimo dan BHAYANGKARI PC Yahukimo Melakukan Pertandingan Persahabatan Futsal

 

LELEMUKU YAHUKIMO- Dalam rangka memupuk kebersamaan dan tali silaturahmi, di langsungkan Pertandingan Persahabatan Futsal antara Himpunan Lahir Besar Wamena (HI-LABEWA) Putri Kabupaten Yahukimo melawan BHAYANGKARI PC Yahukimo di lapangan Futsal Narema Kota Dekai Pada Hari Sabtu Pagi tanggal 08 Oktober 2022.

Pertandingan yang berlangsung menarik dan cukup menghibur ini di langsungkan di sela-sela waktu libur dan cukup menarik perhatian kedua pendukung. Tim HI-LABEWA yang didukung penuh oleh kelompok suporter yang mayoritas anak-anak cukup membuat suasana pertandingan dan tensi pertandingan semakin seru. Tim BHAYANGKARI PC Yahukimo yang mencoba mengimbangi permainan Tim HI-LABEWA yang turun dengan kekuatan terbaik mereka tak mampu membendung keganasan dan permainan cantiK Tim HI-LABEWA Putri. Pertandingan yang sangat menarik dan disertai dengan canda tawa membuat suasana kekerabatan dan persahabatan semakin nyata terlihat. Pertandingan yang akhirnya di menangkan oleh Tim HI-LABEWA tersebut memang sudah diprediksi sebelumnya, karena intensnya tim HI-LABEWA Putri dalam bermain dan berlatih.

Salah seorang anggota Bhayangkari yang dimintai komentarnya untuk pertandingan ini mengatakan bahwa sangat berterima kasih karena HI-LABEWA sudah mengundang mereka dalam pertandingan hari ini, karena momen-momen seperti ini jarang di lakukan padahal punya nilai yang sangat positif.

Di sisi lain hasil wawancara dengan salah seorang anggota HI-LABEWA, dikatakan bahwa menang atau kalah itu urusan belakang. Intinya bahwa dengan kegiatan seperti ini kita bisa saling kenal sehingga dapat  bertegur sapa di mana saja bertemu. Di akhir wawancara mewakili HI-LABEWA Putri yang berada di Kota dekai Kabupaten Yahukimo mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Bhayangkari PC Yahukimo yang sudah menerima undangan pertandingan persahabatan dengan kami.

Semoga kegiatan seperti dapat rutin berlangsung selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, juga untuk memotivasi kelompok lain agar melakukan kegiatan yang bermanfaat guna memupuk tali persaudaraan.

Kegiatan yang berlangsung dari jam 08.00 – 09.30 WIT ini diakhiri dengan foto Bersama dengan penuh suka cita dan suasana kekeluargaan. (J.R)

Posting Komentar

0 Komentar