Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

GKII Jemaat Ebenhaezer Dekai Memperingati HUT Gereja ke-8 Tahun 2022

 


DEKAI, LELEMUKU.COM – Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Ebenhaezer Dekai di Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan Genap  Ulang Tahun (HUT) Gereja ke-8 Tahun 2022.

Dalam khotba Pdt Cris Komba. S.Th  Mengangkat tema Bertumbu dan Menjadi Satu di Ambil dari Yohanes pasal  17:20-22, Bertumbu dan Menjadi Satu itu tidaklah gampang butu waktu dan pengorbanan dalam pelayanan, pasti ada banyak tantangan di perhadapkan iblis dalam khotbanya, Pdt Komba juga mengatakan kita harus belajar dari 3 hal yang Tuhan Yesus Lakukan Prinsip hidup dalam amanat bapa di surga, Belajar untuk memiliki karakter Kristus, Belajar memiliki Kasih Seperti Kristus yang teratur tutupnya.

Ibadah  HUT  Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Ebenhaezer Dekai tanggal 14 Oktober 2022. Turut hadir Asisten II Sekda  Bapa Elai Giban, Ketua DPRD yang Mewakili, Wakapolres, Kodim 1215, Departemen  Agama, Ketua Kumpulan Gereja Gereja  Kabupaten Yahukimo,  di Dekai. Mereka juga bersama sama maju kedepan bersama majelis dan mewakili jemaat Memotong Kue Hut Gereja turut Mengapresiasi dalam hari jadi ini.


Menurut salah satu Majelis yang tdk mau sebut namanya mengatakan  puji Tuhan kita suda berJalan dengan tema bertumbuh  dan menjadi terang sudah satu tahun lebih,” ujar dia kepada Lelemuku

Menurut salah satu jemaat mengatakan  temah bertumbuh  dan menjadi terang  sebagai harapan bersama melalui HUT tersebut, jemaat Kemah Injil Indonesia tetap ada dalam  pertumbuhan, yaitu pengenalan akan kristus lewat pengajaran yang benar.

Lelemuku bertemu dengan pemuda gereja setempat mengatakan sangat bangga karena selama satu bulan kita kerja tapi luar biasa Tuhan siapkan yang kami tidak pikirkan awalnya acara hanya ibadah biasa tapi Tuhan berikan yang luar biasa   ini melalui HUT ini jemaat sudah  memiliki pertumbuhan iman yang kuat,” harapanya. (Olemah)

Posting Komentar

0 Komentar